Berita Terkini:

Selamat Pada Pengurus Yayasan Lembak Baru 2012 - 2017

Minggu, 08 Januari 2012

Memasuki tahun baru 2012 ini Yayasan Lembak Bengkulu akan melakukan perumbakan mendasar pada pola gerakan, polah kegiatan, pola advokasi, pola pembinaan, pola pelatihan dan aktivitas lainnya. Dimulai dengan melakukan perombakan pada Logo, yang dimaknai adanya sebuah lingkaran yang dikelilingin oleh nyala api sebagai makna spirit dan semngat yang terus menyala untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat Lembak khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya.  Pola gerakan terus akan ditingkatkan dengan melakukan pengkaderan yang terus menerus seperti yang telah dilakukan selama ini.  
Untuk kepengurusan periode tahan 2012 - 2017 ini merupakan gabung antara para pendiri, relawan yang lama maupun relawan yang baru, atau bahkan yang berasal dari etnis yang lain yang sepaham dengan gerakan yang telah, sedang dan akan dilakukan Yayasan Lembak.
Saat ini yang terpilih menjadi kepengurusan setelah rapat beberapa saat yang lalu diantaranya adalah:
  1. Dewan Penyantun : Edi Marwan
  2. Ketua: Usman Yasin
  3. Sekretaris: Ahmad Ahyan.
  4. Bendahara: Rahmat Ramdani
  5. Direktur Eksekutif: Ismet Julaidi
  6. Koordinator Bidang Kepemudaan: Fitra Romanza
  7. Koordinator Lingkungan: Satria Okta Sanjaya (Kepala Markas/Sekretariat)
  8. Koordinator Bidang Advokasi Hukum dan Kebijakan: Hery Apriyanto
  9. Koordinator Bidang Sosial dan Budaya: Ibnu Hafaz
Bagi yang ingin bergabung, kami masih persilakan menghubungi sekretariat Yayasan Lembak Bengkulu, Jalan Merapi Raya  No. 14 Panorama Bengkulu, Email: Usmanysn@gmail.com atau facebook Usman Yasin.  Atau dapat datang langsung ke sekretariat, setiap pengurus akan dilakukan pelatihan, pembekalan dan orientasi fungsi dan tugas masing-masing relawan yang tergabung dengan Yayasan Lembak Bengkulu
Share this Article on :

2 Komentar:

Saherman mengatakan...

Selamat untuk kepengurusan yang baru ini. Smg YL semakin dirasakan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat suku Lembak sendiri dan juga perannya yang semakin penting untuk kemajuan propinsi Bengkulu ini.

Usman Yasin mengatakan...

Terimakasih. Insya Allah, yayasan lembak akan semakin banyak untuk masyarakat....

Posting Komentar

 

© Copyright Yayasan Lembak Bengkulu 2010 -2011 | Design by: Usman Yasin.